Rabu, 31 Maret 2010

Tiga anggota DPRD Jawa Timur bersain menjadi Kepala Daewah Lamongan

yang menarik dari PILKADA KAB LAMONGAN kali ini adalah hadirnya 3 orang dari DPRD Jawa Timur yang bertarung demi merebut LA 1 . . .

Surabaya - Tiga anggota DPRD Jawa Timur dipastikan akan memperebutkan Jabatan Bupati Lamongan periode 2010-2015 pada Pemilukada yang akan digelar 23 Mei mendatang.

Mereka adalah, Ir. Suhandoyo, S.Ip,(PDI-P), Dra, Kartika Hidayati, MM (PKB) dan Drs. Amar Syaifudin (PAN). Hanya saja, untuk Suhandoyo memposisikan jabatan Bupati sedang dua lainya Wakil Bupati.

Hal itu dibenarkan Ketua KPU Kabupaten Lamongan, Khoirul Huda, S.Ag. “Berdasarkan administrasi yang sudah masuk ke KPU, ada tiga orang yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Timur,“ ujarnya.

Dikatakan Huda, Pilkada Lamongan ini sangat menarik. Karena selain ada incumbent, Fadeli (Sekda Lamongan) dan Tsalits Fahami(wakil Bupati) juga ada kader partai yang sukses dan semuanya asli Lamongan.

Menurut Huda,yang sudah mengambil formulir ke KPU yaitu pasangan,Ongki Wijaya Putra dan Basir Sutikno, Tsalist Fahami dan Subagyo Rahmat,Fadeli dan Amar Syaifudin dan yang terakhir Suhandoyo dan Kartika Hidayati. Namun yang sudah mengembalikan formulir dan daftar baru Pasangan Fadeli dan Amar yang diusung PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar. (sumber: poskota)


okelah pak danibu . . . bersain yang sehat bukan karena bapak dan ibu talah menjadi anggota dewan sehingga main lepas di sini. yang penting adalah majukan lamongan sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar