Sabtu, 17 November 2012

GOR ( Gedung Olah Raga ) Kab. Lamongan

Tampak dari samping Kemegahan GOR Lamongan

Sebuah nama yang berarti bibit prestasi ini nampak tak terurus kini. gedung ini sama persis tak berubah sejak awal 2000an. memang beberapa perubahan terjadi pada sisi luar Gedung, kini berdiri megah Wall Climbing dan Lapangan Tenis yang beratap.

Cabang Panajat Tebing lah yang membuat gedung ini tak malu atas Prestasi. beberapa tahun terakhir pembinaan Panjat Tebing oleh FPTI Lamongan mensejajarkan nama lamongan di tingkat Nasional, bahkan beberapa kali putra putra terbaik Lamongan menjadi duta untuk di kirim ke mengikuti perlombaan ke luar negeri. sedikit miris bila di bandingkan di dalam Gedung, tak ada prestasi yang mampu membanggakan. Salah satu aspeknya karena gedung ini terlalu sering tertutup rapat dan di gunakan tidak untuk peruntukkanya.

Pembinaan olah raga lamongan memang tak pernah jelas. hidup di kala ada kegiatan Pekan Olahraga Daerah sementara yang di hari lain hanya sebagai tempat bermain. harusnya pemerintah memberikan pendekatan lebih atas keberadaan gedung ini. tidak hanya menjadikan simbol sepak bola sebagai prestasi kini.

Sebagai contoh cina adalah negara yang fokus terhadap perkembangan negaranya. lihat, dengar dan rasakan...

Beberapa Foto yang sempat saya abadikan dengan kamera analog saya,

Ricoh GT1 / Kodak Color Plus 200



Suasana Saat latihan Panjat tebing oleh FPTI
silhouette dari Wall Climbing di GOR

Saya bukan wartawan bukan juga wartawan bodrek, saya hanya pencinta fotografi yang ingin merekam kota saya Lamongan.

My work is protected under copyright law. My images are not produced, represented, sold, distributed, or licensed as stock photography. You may not use, print, distribute, reproduce, alter, edit, or manipulate my work in any way, either in it's entirety, or in portion, without express written consent and license from me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar